Wanita yang memilih diam saat disakiti bukan berarti dia lemah, tapi terlalu kuat untuk marah


medan.tribunnews.com

Wanita yang memilih diam saat disakiti, saat dikecewain dan saat dikhianati bukan berarti dia adalah wanita yang lemah dan tidak bisa membalas rasa sakit yang dirasakan, tapi karena hatinya terlalu kuat untuk amarah.

Dia percaya bahwa setiap tindakan akan Allah balas dengan sempurna, maka sebab itulah ia memilih menahan rasa sakit itu agar dihatinya tidak pernah tercampur dengan amarah yang hanya akan membuatnya semakin menderita.

Seorang Wanita Yang Memilih Diam Saat Disakiti Bukan Berarti Ia Tidak Tahu Rasanya Sakit, Tapi Ia Sadar Bahwa Dengan Cobaan Ini Ia Akan Menjadi Lebih Kuat

medan.tribunnews.com

Seorang wanita yang memilih diam saat disakiti bukan berarti ia tidka tahu rasanya sakit, tidak mengerti rasanya perih, dan tidak menderita sengan rasanya sesak yang mengkalbu, tetapi ia sadar bahwa denga cobaan ini maka ia akan menjadi lebih kuat dan tangguh.

Kadang Ia Bukan Tidak Tahu Caranya Marah, Hanya Saja Dia Sadar Bahwa Masalah Tidak Akan Menemukan Titik Temu Bila Disambut Dengan Amarah

santreh.blogspot.com

Kadang ia bukan tidak tahu caranya marah apabila terus menerus disakiti, hanya saja wanita itu sadar bahwa masalah tidak akan menemukan titik temu bila disambut dengan amarah, sebab itulah ia membijakkan dirinya untuk diam dan diam.

Kadang Dia Diam Bukan Karena Dia Tidak Tahu Caranya Protes, Hanya Saja Hatinya Terlalu Sakit Untuk Berkata-kata

reportaseterkini.net

Kadang dia memilih diam bukan dia tidak tahu caranya protes atas rasa sakit yang dia alami, hanya kadang hatinya memang terlalu sakit hingga berkatapun dia anggap tidak ada gunanya.

Oleh karenanya, berhati-hatilah menghadapi seorang wanita, kadang ia mengaku baik-baik saja tetapi nyatanya dia sangat tidak baik-baik saja.

Dia Memilih Diam Bukan Dia  Tidak Merasa Terusik, Hanya Saja Dia Yakin Bahwa Semua Ini Hanya Cobaan Dari Yang Kuasa

sinopsis.id

Dia memlih diam dan seakan-akan tidak merasa terusik meski sudah berulang kali disakiti, kadang bukan karena ia tidak tahu rasanya mengeluh, hanya saja dia yakin bahwa semua ini hanyalah sebuah cobaan dari yang kuasa untuk membuktikan bahwa cinta sejati itu benar-benar ada, dan pastinya yang demikian butuh yang namanya perjuangan.

Karena Menurut Wanita Yang Benar-Benar Tangguh Diam Adalah Cara Terbaik Menenangkan Hati Yang Sudah Sakit Terlalu Dalam

maxresdefault

Karena menurut wanita yang benar-benar tangguh hatinya diam adalah cara terbaik menenangkan hati yang sudah sakit terlalu dalam. Sehingga berkata-kata ataupun bertindak amarahpun sudah tidak lagi ada gunanya, karena ia percaya obat penenang terhebat adalah ikhlas dan mengembalikan segala yang ia rasa pada sang maha kuasa.

[Sumber: Humairoh.com]

What's Your Reaction?

Suka Suka
2
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Lucu Lucu
0
Lucu
Takjub Takjub
0
Takjub
Keren Keren
0
Keren
GaSuka GaSuka
0
GaSuka
GaPeduli GaPeduli
0
GaPeduli
Marah Marah
0
Marah
Senang Senang
0
Senang
Kontributor LaTahzan
LaTahzan.id adalah sebuah website yang berisikan tentang hal-hal yang menyangkut kegiatan sehari-hari, baik itu kebiasaan, motivasi, penyemangat, ilmu, dan lain-lain. Kamu juga bisa jadi penulis di website ini, cukup daftarkan diri anda.

You may also like